Minggu, 20 Maret 2016

Cara Menambah Masa Aktif XL Tanpa Batas

Cara Menambah Masa Aktif XL Tanpa Batas tutorial ini sebenarnya memang sudah banyak tersebar di blog blog gratisan tapi mungkin di antara kalian masih belum mengetahui. karena kebanyakan grup jika ada member yang share sangat fulgar pasti langsung hapus post oleh admin atau lebih parahnya di kick.

Cara Menambah Masa Aktif XL Tanpa Batas 2016


jujur saja saya sering share trik gretong di grup grup gretong amatir, yang namanya sharing kan harus jelas dan mendetail biar mudah di pahami tapi hasilnya akun facebook saya malah di report dan alhasil akun saya gosong. jadi apa fungsinya grup seperti itu di buat. sampai sekarang saya masih bingung, untuk itu saya lebih memlilih media blogger untuk sharing tutorialnya



Cara Memperpanjang Masa Aktif  XL Tanpa Batas masih work atau tidaknya saya kurang tau solanya saya sendiri belum test karena masa aktif xl saya sudah satu tahun jadi untuk nambahin agak males. langsung kalian simak saja caranya

  1. siapkan simcard xl nya masukan kedalam hp 1202 ( hp nokia senter atau sejenisnya yang penting bisa dial saat telfon)
  2. siapkan pulsa 5k harus pas tidak boleh kurang atau lebih
  3. silahkan call opertaor lain misalnya telkomsel
  4. poin pentingnya ketika setelah tersambung ada nada dut dut dut langsung dial *123*8484*2*1#
  5. lakukuan no ke 4 sampai masa aktif kalian mentok sampai tampa batas , kalau buat saya setahun itu sudah panjang
bagaimana kalian ingin mencobanaya, cara ini hampir sama seperti menambah masa aktif telkomsel dulu yang menelfon nomor arab

baca juga posting menarik lainnya

buat teman teman pengunjung blog ini jangan lupa share postingan ini ke teman teman kalian ya via fb twitt dll , semoga lebih bermanfaat lagi dan bisa di rasakan semua orang, jadi tidak cuma silent saja berbagi itu menyenangkan lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar