Kamis, 03 Desember 2015

Cara Membuka Akun Instagram Lewat PC

Cara Membuka Akun Instagram Lewat PC - Apa alamat website instagram ? mungkin bagi anda pengguna instagram pemula anda penasaran apakah instagram bisa dibuka lewat website? jawabannya tentu bisa. Instagram memang aplikasi berbasis android dan ios yang kebanyakan dibuka di gadget seperti smartphone dan tablet namun demikian instagram juga bisa diakses atau dibuka lewat website karena memang instagram memiliki website yaitu di www.instagram.com , lalu bagiamana cara buka akun instagram di webiste?

Untuk membuka akun instagram di website instagram caranya gampang bangets, kita perlu menggunakan komputer pc seperti laptop dan notebook, tidak lupa koneksi internet juga perlu. Cara login akun instagram lewat pc ini anda bisa menggunakan browser mana saja baik google chrome ataupun mozilla firefox, dan berikut saya jelaskan cara membuka akun instagram lewat pc paling mudah:

Cara membuka akun instagram lewat pc
Cara login instagram lewat website

Cara Login Instagram Lewat PC

  1. Kunjungi www.instagram.com di browser anda.
  2. Pada kolom username masukkan ig instagram anda
  3. Pada kolom password masukkan password instagram anda
  4. Klik login

Bagaimana sangat mudah bukan membuka akun instagram lewat website, nah bagi anda yang belum memiliki akun instagram silahkan baca tutorial daftar instagram disini lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar