Jumat, 25 September 2015

Kata kata Inspirasi dalam Hidup Terbaru

Kata Kata Inspirasi dalam hidup » Mungkin akan terasa sangat membosankan sebuah kata kata itu hanya dalam konteks ungkapan yang bijak saja, kini sudah banyak kalimat Inspirasi dalam hidup yang bertebaran di internet, juga sangat bagus untuk memberikan kita hiburan dan kebosanan dalam hidup.

Ada pepatah mengatakan, tertawalah sebelum dilarang. Jadi nikmatilah hidup ini dengan penuh kebahagian, Baiklah silahkan anda simak dan jangan lupa juga untuk share kutipan kata-kata motivasi di bawah ini.




Awal dari pagi adalah Mentari, awal dari kebahagian adalah sebuah senyuman dan awal dari hidup adalah hati yang berseri, awali di setiap harimu dengan doa dan SENYUMAN

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang.

Harapan baru dan perubahan masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekuasaan, serta kemegahan.Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba.



Terima kasih sudah berkunjung dan membaca atau melihat Kata Kata Inspirasi dalam Hidup, jika kamu ingin mengkoleksi gambar-gambarnya, click kanan dan "save image" dan jangan lupa untuk comentar di bawah ini yaaa...makasih..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar